Pages

Senin, 27 Desember 2010

12 Patung Terburuk di Dunia


Terletak di pusat kota Enterprise, Alabama, Amerika Serikat, monumen kumbang mengerikan didirikan pada tahun 1919 untuk menunjukkan penghargaan mereka terhadap serangga, kumbang buah kapas, karena pengaruh besar pada pertanian daerah dan ekonomi. Kumbang sebagai "pemberita kemakmuran", patung ini berdiri sebagai satu-satunya monumen di dunia yang dibangun untuk menghormati hama pertanian.



Patung ini terletak di Burkina Faso, benar-benar kue yang jelek.



Maksudnya adalah penari pesta (buatan Luis Jimenez) di University of New Mexico.



Selamat bertemu dengan "El MesteƱo", keburukan setinggi delapan meter yang dipelihara untuk menyambut pengunjung di Denver International Airport dengan mata bersinar dan anatomi yang menakutkan.



Patung ini seharusnya patung Christopher Columbus. Ini terletak di Seattle, dekat akuarium.



Ditempatkan di depan terminal utama Charlotte / Douglas International Airport di NC, USA, ini patung perunggu monumental Ratu Charlotte Mecklenburg-Strelitz (yang senama kota) dibuat oleh Raymond Kaskey.



Kota San Jose menghabiskan $ 500.000 pada patung Quetzalcoatl (diucapkan Ketz-ul-KWAT-il), sebuah dewa Meso-Amerika kuno / sosok kreativitas dan kesuburan dari masa pra-Aztec, untuk menghormati warisan budaya Hispanik. Namun, patung yang seperti ular melingkar ini lebih menyerupai kotoran anjing raksasa.



Patung domba di Canberra, Australia.



Patung Peter Yang Agung di Moskow, Rusia. Dibangun oleh Zurab Tsereteli pada tahun 1997 atas perintah dari pemerintah Moskow di pulau memanjang yang terbentuk antara Sungai Moskow dan kanal Obvodny.



Bertempat di Hotel Clarendon, London.



Air Mancur Burnside, sayang disebut "Turtle Boy", sebenarnya merupakan patung anak laki-laki mengendarai penyu sisik yang dibuat oleh pematung Charles Y. Harvey. Patung ini berdiri di alas batu granit merah muda yang dibuat oleh arsitek Henry Bacon, yang kemudian merancang Lincoln Memorial di Washington, DC. Air Mancur ini, awalnya ditempatkan di Central Square, Worcester, Massachusetts, sekarang terletak di Worcester Common.



The Great Cheese Mite Memorial of Wurchwitz. Monumen Kutu Keju Raksasa dari Wurchwitz, Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More