Pages

Minggu, 26 Desember 2010

4 Lokasi Bercinta Terburuk

seks di dalam mobil

Melakukan hubungan seks dengan pasangan di tempat-tempat tertentu selain kamar tidur, dapat memberi sensasi tersendiri sekaligus dapat menambah hangat sebuah hubungan. Namun tidak semua tempat dapat kita gunakan. Berikut ini adalah 4 lokasi bercinta terburuk.


Pasar swalayan

Mengumbar hasrat di toko yang ramai pengunjung membuat Anda dan pasangan bisa tertangkap basah pengunjung lain. Belum lagi bau khas di supermarket yang ramai yang akrab dengan aroma serangga dan sampah menurunkan gairah bercinta. Jadi, supermarket atau toko bukanlah 'sexspot' yang menarik.

Pesawat terbang

Hubungan intim di kloset pesawat terbang dalam ketinggian mungkin menjadi cerita menarik. Memang, perubahan tekanan atmosfer mempengaruhi intensitas hubungan intim. Namun, ruangan kloset yang sempit, dan seringnya digunakan orang lain selama perjalanan udara akan sangat mengganggu 'aksi erotis' Anda berdua. Bila ketahuan, Anda dan pasangan harus menghadapi pandangan mata semua penumpang atas 'perbuatan tak pantas' tersebut.

Mobil

Sebuah data mengungkap banyak pasangan muda yang melakukan hubungan seksual pertama kali di dalam kendaraan. Namun untuk itu, kalian berdua harus bisa menahan udara dingin. Akibatnya, pasangan ingin segera mengakhiri permainan dan memperoleh kehangatan. Selain itu, beberapa jenis mobil tertentu tidak menyediakan ruangan lebih yang mendukung 'manuver' kalian berdua.

Klub malam

Sebagian orang memilih klub malam sebagai alternatif bermain 'cinta' sambil menikmati minuman beralkohol. Perlu lebih berhati-hati saat melakukan aksi ini. Sebab, saat hasrat terpantik dan melupakan lingkungan sekitar, kemungkinan Anda berdua akan menabrak dan menjatuhkan sesuatu. Hal ini bisa menarik perhatian pengunjung lain, dan bahkan menyebabkan cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More