Pages

Senin, 27 Desember 2010

diet-cacing-pita-tips-langsing-yang-exterme

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglrA27xDZL33dJErNVPMzebhxwH0t834wjWyhQYfh-q5EpOlUfvUWD5fPEWOBQ63oigd1MGz1BoSBZ5R9ijofh__RC-bdhpDMHuqs5gbpFUlZn3bsYVRVVJoUF9qvjMJRa6dSLFLAYnZw4/s400/pita.jpg
cacing pita

Tips langsing ekstrim dengan diet cacing pita. Coba lihat supermodel Tyra Banks. Dia sengaja membuat tubuhnya 'cacingan'. Tyra melakukan diet cacing pita demi mengamankan lemak di tubuhnya. "Dengan memelihara parasit di tubuhmu, Anda bisa makan sesukanya tanpa takut gemuk," kata Tyra dalam setiap kampanyenya.

Ia menambahkan, satu cacing pita di pencernaan bisa menurunkan bobot tubuh satu hingga dua kilogram setiap minggu. "Tak perlu takut makan makanan berkalori tinggi," kata selebriti yang memasarkan cacing pita untuk diet di pasaran.

Tyra agaknya tak peduli peringatan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika Serikat (Food and Drug Administration/FDA) atas bahaya diet itu. Ada fakta menyeramkan tentang cacing tersebut. Cacing itu dapat tumbuh hingga 25 kaki, sehingga bisa menyebabkan kejang, meningitis atau demensia.

Tyra Banks

Pada dasarnya, diet cacing pita ini sangat tidak dianjurkan. Sebab Anda harus menelan parasit cacing pita, yang dapat Anda temukan dalam kotoran hewan, daging yang dimasak tidak matang, atau terinfeksi.

Melakukan diet ini memang bisa memengaruhi sistem pencernaan Anda, karena cacing akan menyerap nutrisi di usus. Diet ini juga sangat berbahaya karena bisa memperburuk kondisi kesehatan Anda.

"Ini adalah ide yang gila, cacing pita adalah parasit berbahaya yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius. Diet ini bukan cara terbaik menurunkan berat badan. Bahkan di AS, cacing pita diperjualbelikan secara ilegal," kata ahli gizi, Joy Bauer.(vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More