Pages

Rabu, 22 Desember 2010

Mesin Jahit Berteknologi Komputer

Mesin Jahit Berteknologi Komputer Brother

Kini pekerjaan jahit-menjahit yang rumit jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan sistem komputerisasi. Mesin jahit futuristik ini pun telah hadir di Indonesia. Mesin jahit berteknologi komputer ini dibesut oleh Brother International, produsen perangkat komputer dan telekomunikasi yang juga menggeluti industri mesin jahit. Berbekal dua kemampuan yang berbeda segmen itu, maka lahirlah alat jahit canggih ini.

Dengan nama produk Innov-is 1 dan PR-620, mesin jahit ini dioperasikan dengan layar sentuh (touchscreen) yang bisa terhubung ke komputer melalui konektivitas port USB 2.0 maupun menyimpan banyak file-file pola rancangan bordir lewat slot kartu memori. Kedua mesin yang bisa membordir desain warna-warni dengan kecepatan seribu tusukan per menit ini juga memiliki teknologi untuk mencetak rajutan yang unik dengan karya seni tiga dimensi (3D).


Mesin Jahit Berteknologi Komputer

Dengan menggunakan enam jarum sekaligus, pengguna cukup memprogram mesin ini untuk menjahit lewat layar sentuh LED. Dua buah port USB juga ditanamkan untuk memudahkan kita saat menghubungkan dengan komputer, flash disk, atau CD-ROM.

Brother terus mengejar teknologi masa depan. Mereka yang tidak memiliki pengetahuan dalam hal jahit-menjahit dan bordir sekalipun akan merasakan bahwa itu adalah sesuatu yang mudah dikerjakan. Mesin jahit berteknologi komputer yang diproduksi di China dan Taiwan ini mulai dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp 100 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More