Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Yurtopia Yurbuds : earbuds yang dibuat sesuai dengan ukuran telinga



Yurtopia Yurbuds adalah earbuds (bantalan earphone) pertama di dunia yang dibuat berdasarkan atau sesuai dengan ukuran telinga anda sehingga dijamin pas. Untuk order Yurbuds, anda harus melakukan foto telinga anda kemudian dikirim ke mereka dan dari foto inilah mereka (Yurtopia) akan membuat earbuds (bantalan earphone) yang disesuaikan dengan ukuran (lubang) telinga anda.

Mereka sudah mempunyai 5 ukuran standar untuk Yurbuds tetapi melalui aplikasi mereka yang disebut Yurscan, foto yang anda kirim akan dimasukkan ke aplikasi ini dan memastikan ukuran yang paling sesuai dengan telinga anda.

Foto yang anda kirim juga harus sesuai dengan standar mereka sehingga aplikasi tersebut bisa bekerja dengan optimal. Di foto tersebut diharuskan untuk menempelkan sesuatu seperti earphone orisinil dari iPod atau uang logam yang akan digunakan sebagai perbandingan. Dengan Yurbuds, bukan saja kenyamanan yang anda dapatkan melainkan juga menjamin bahwa earphone tidak akan lepas (terjatuh) pada saat misalnya anda menggunakan iPod untuk jogging atau olahraga lainnya. Yurbuds dijual dengan harga US$ 19.99 (sekitar Rp. 200.000).



sumber : secure.yurbuds

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More