Pages

Rabu, 29 Desember 2010

Champagne adalah Bagus Untuk HATI Anda!

OH, kata-kata manis saya telah menunggu ... Percaya atau Tidak!, Champagne ADALAH BAIK UNTUK ANDA! Doctors have discovered that Champagne is packed with Polyphenols – a chemical found in plants that is thought to widen the blood vessels making you heart work more efficiently! Dokter telah menemukan bahwa Champagne dikemas dengan Polifenol - bahan kimia yang ditemukan pada tanaman yang diperkirakan untuk memperluas pembuluh darah jantung membuat Anda bekerja lebih efisien!
champagne
Now we have long heard that red wine is good for you, because of the types of red grapes used in red wine…but did you know most champagnes are made with blends of red grapes like pinot noir? Sekarang kita telah lama mendengar bahwa anggur merah yang baik bagi Anda, karena jenis anggur merah yang digunakan dalam anggur merah ... tetapi apakah Anda tahu sampanye kebanyakan dibuat dengan campuran dari anggur merah seperti Pinot noir? Other foods high in polyphenols are olive oil, onions and blueberries. Makanan lain yang tinggi di polifenol adalah minyak zaitun, bawang dan blueberry.
Just in time, for New Years…pop open the bubbly! Tepat pada waktunya, untuk Tahun Baru ... pop bergelembung terbuka ini!

sumber : ripleys believe or not 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More