Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Mini Bar Di Mobil Polisi

Biasanya mobil polisi itu dilengkapi berbagai piranti canggih yang membantu para petugas keamanan ini untuk menumpas kejahatan. Namun 'mobil polisi' asal Palembang ini beda, sebab mobil ini dilengkapi dengan sebuah mini bar lengkap dengan televisi dan piranti untuk berkaraoke.

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Melihat tampilan luarnya, mungkin banyak orang akan berpikir ini adalah mobil polisi biasa. Tapi hal tersebut hanya akan bertahan sebentar, karena ketika melihat kabinnya, hanya ada satu kalimat yang terucap, 'ini bukan mobil polisi biasa.'

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Kulit melapisi seluruh bagian interior mobil ini. Warna cokelat di pilih dan berhasil mengubah nuansa yang ada menjadi lebih wah. Berbagai pernik pendukung pun juga membuatnya tampak mewah.

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Pada kabin bagian belakang, sofa empuk terbungkus kulit berwarna cokelat akan memanjakan setiap orang yang ada disitu.

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Terdapat juga sebuah televisi layar datar berukuran 19 inchi. Dua mik juga disiapkan dan bisa mentransformasi kabin bagian belakang ini menjadi ruang karaoke.

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Tubuh istimewa mobil polisi ini makin berbeda setelah kita melongok ke bagian kap mesinnya. Bahkan sekarang, transmisi mobil ini sekarang sudah menganut gearbox otomatis. Jadi tidak perlu pegal lagi ketika mengendarainya.

Mini Bar di 'Mobil Polisi'
Biaya yang dikeluarkan untuk mengubah mobil ini mencapai lebih dari Rp 200 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More