Pages

Sabtu, 19 November 2011

balada 4 manusia[emoticon kaskus]

pada suatu hari saat hujan deras... terdengar suara bayi di depan pintu panti asuhan... sang pemilik panti pun membuka pintu...
ketika di buka berjejer 4 bayi lalu datang si suami pemilik panti dan dia pun ....

4 tahun berlalu saat ke empat sudah mejadi besar... dan dan panti pun sudah meninggal
dan si akan memulai hidup mereka...

= wahh tidak terasa kita sudah besar..
= iya.
= 3qy - Pynd_t4k ng3rty
= woi... ngomongnya jangan pakek bahasa ALIEN.
= ~MuPh_
= heh baru di bilangin
= iya.

akhirnya mereka mencari tempat kost kostan... dan merekapun bertekad tinggal di tempat kost bernama KOSTSAtPAM (EHH itu psot satpam ) ehh salah maksudnya KOSTPARAPATAN..

= permisi
= ada apa
= kami mau ngekost di sini..
= boleh, tapi ada aturannya
= apa?
= dilarang bawa binatang... dan dilarang membawa pasangan lawan jenis di kamar.
= kami gak bwa biantang?
= tuhh ... >>>>
= eyke bukan biantang
= wahh maho marah.
= jadi kami boleh kost di sini ?
= boleh... tapi cuma ada 3 kamar.
= gimana dund
= gini aja... di kamar 1, di kamar 2, dan di kamar 3
= bukannya gak boleh ada pasangan lawan jenis dalam 1 kamar?
= lohh... kan dia () gak jelas kelaminnya.
= oo iya ya..
=

kemudian mereka menuju kamar masing masing..
dan keesokan harinya mereka memulai mencari pekerjaan...


CHAPTER 1 : mad become madness

pada suatu pagi si dan bersiap untuk melamar kerja... dan si sedang asik maen karena dia masih kuliah .... ... ?

= mau nyari kerja?
= iya..
= wahh pada rajin nihh
= kamu gak nyari kerja?bayar kost gimana loe?
= kan di bayarin ama >>
= iya.. tapi sampe loe dapet kerja ya..
= iya
= makan?
= talangin dulu yaa se bulan ini
= ogah..
= GW CIPOK LOO...
= iya deh

lalu dan pergi mencari pekerjaan... sementara dia malah jalan jalan.

di kamar

=
= (tok.. tok... tok...)
=
= (tok..tok..tok...)
=
= apakah ada orang?
= gak ada
=
lalu membuka pintu..
= haii.. gw tetangga loe
= terus..?
= (dalam hati) SWT ni bocah.
= Becanda gan.. :d gak serius kok
= kiraiin beneran. loe gak kerja?
= gw masih kuliah. nanti jam 2
= oohhh. ya udah atuh.
= bye.

lalu si kembali maen . tiba tiba si datang...

= woii
= apa sihh..
= gue nemu ini...
= mana?

=
= ada apa sih ?

=
= kita laporin ke polsek mana nih..?
= LOE GILA yang kayak gini di sikat aja.
= gw mah gak ikutan ahh
lalu si ke kamarnya. pada saat yang bersamaan datang dan .
= ada apaan sihh?
= INI...

= dapet dari mana loe?
= jatuh dari mobil warna hitam...
= balikin aja ke yang punya ato laporin ke polisi..
= JANGAN
= gw gak ikutan ahh...

lalu mereka mencari tempat untuk menyembunyikan uang TSB... dan berjanji untuk tidak menceritakan pada siapapun, tapi mereka pun ingkar, mereka malah bercerita pada temen mereka dan merambat sampai ke pemilik uang tersebut (BOSS MAFIA)

lalu dia datang ke tempat kost mereka...

= mana uang GW (sambil menodongkan pistol ke kepala )
= mana gw tau ?
= clek..(suara pelatuk senjata)
= temen gue yang nyembunyiin...

akhirnya semua penghuni kost tersebut di kumpulkan anak buah , tapi si bersembunyi dan berniat melarikan diri ke polsek untuk melaporkan para mafia... berhasilkah?

TO BE CONTINUED

[center]CHAPTER 2 : old friend vs old friend

= waduhh temen temen gw di sandra
= iya gawat nihh..
= lohh kok kamu di sini
= ikut nyumput biar sama kamu
= dalem hati (udah temen gw di sandra... di lemari bareng lagi )
= kita telepon polisi aja..
= mana HPnya?
= di celana dalem eykye
= ambil atuh..
= gak bisa tangan wa kejepit... harus di ambilin ama kamu
= (mimpi apa gw semalem )
dan si mengambil HP di celana si ....
= ahhh ahhhh ahhh.... (sange)
=
HP punn akhrinya berhasil di ambil... dan mereka pun menelfon polisi... setelah usaha polisi melepaskan sandra(penghuni kost) sang pemimpin kabur dan di kejar oleh sang sersan

= mau kemana loe...!!
= kabur donk.
=
= kayaknya gue kenal suara loe...
= kita kan pernah sekamar waktu di panti dulu..
= tapi kita sekarang berbeda... dan kamu masih saudaraku kan?
= iya ,tapi.....
= jika kita saudara... lepaskan aku.
= aku tidak akan melapaskan mu lagi.
= jka begitu.. kita bukan saudara lagi

lalu mengambil senjata yang ada di lantai dan mencoba menbak tapi naas duluan menembak terlebih dahulu...


= selamat tinggal saudara

dan akhirnya mereka semua selamat....

cool: = akhrinya
= waduhh banyak polisi
= siapa yang lapor?
= GW dund
= makasih
=
= ( gagal jadi pahlawan gw)
= terima kasih sudah melapor...
: = sama sama pak
= wahh... banyak yang rusak nihh bisa minta 10% duid di koper itu gak?
= owwhhh tidak bisa .ini sebenarnya barang bukti sekaligus uang palsu
= apa palsu? gagal jadi orang kaya
= ini gara gara siapa ya.. >>
= apa?
= sini kamu
= capcuzz chyinn..
==KEJAR> >>>

END

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More