Pages

Selasa, 28 Desember 2010

11 Iklan Unik di Zebracross


Di musim panas 2010, McDonald's melakukan kampanye pemasaran yang inovatif selama Zurichfest, festival terbesar publik Swiss. Selama festival, mereka membuat zebracross di depan restoran mereka menjadi seni kentang goreng raksasa Perancis.



Zebracross kreatif yang terlihat seperti bar code digunakan untuk mempromosikan penjualan di pusat perbelanjaan Curitiba di Brazil.



Iklan Cetak berjudul Coca Cola Crosswalk dibuat oleh agen periklanan Universal McCann Coca-Cola Company (untuk Coca-Cola Co) di Spanyol. Ini dirilis pada bulan September 2002.



Sebuah iklan Mr Clean di penyeberangan, menunjukkan tempat dimana logo merek ditempatkan, lebih bersih dan putih daripada yang lainnya.



Iklan ini menunjukkan bagaimana Altschul Ortodonti memberikan senyum lurus yang indah. Disertakan juga foto zebracross sebelum diluruskan.



Iklan untuk mempromosikan FedEx Kinko's di New York.



MTN Company, sebuah lembaga komunikasi yang berani dan inovatif dari Italia Selatan, telah bereksperimen dengan iklan zebra cross di de'Tirreni Cava (Salerno) menggunakan 7 dekorasi yang berbeda yang dibuat dari keramik lokal.



Kampanye latina insurance berjudul "penyeberangan lebih aman." Agency: DDB pragma, Lima, Peru.



St Louis Symphony dan Drive Agency membuat terobosan dalam periklanan. Menggunakan stensil besar dan beberapa kapur semprot, penyeberangan di seluruh kota itu berubah menjadi lembaran musik untuk mempromosikan konser yang akan digelar.



Sebuah sisir berbentuk zebra cross diciptakan berdekatan dengan salon rambut di India. Zebracross itu dibuat dengan menempel stiker transparan di jalan.



Di jantung kota Budapest, dekat Opera, ada penyeberangan fantastis, untuk memperingati tahun Chopin internasional.(oddee)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More