Pages

Senin, 27 Desember 2010

12 Bel Pintu Yang Kreatif

1. Enterbell


Bel pintu biasanya berbentuk biasa, tapi desainer Li Jianye memiliki ide yang berbeda dengan bel 'Enter'. Tidak perlu kata-kata untuk menggambarkannya, itu hanya ide yang keren.


2. Piano Doorbell

Meskipun nada bel tidak monoton seperti sebelumnya, tapi masih berbeda dengan piano. Namun, desainer China Li Jianye memberi kita bel piano. Produk ini memiliki beberapa tuts piano yang memungkinkan tamu untuk memutar nada apa yang dia suka.


3. LED Doorbell

Spore telah merancang sebuah bel pintu dengan lampu LED yang disebut TRUE. Ini adalah bel 1.8-inci seperti kebanyakan, dengan fitur iluminasi LED. Bel pintu ini mungkin akan menarik orang menekannya hanya untuk melihatnya menyala.


4. Musical Doorbell

Desainer Mike Skene telah mengambil bel tua biasa dan memodifikasinya ke tingkat yang lebih baru. Terdiri dari 13 aluminium yang telah distem layaknya lonceng dan ditempatkan di sebuah bingkai sycamore. Menggunakan aplikasi seperti iTunes, pengguna bahkan dapat men-download nada dering baru dalam hitungan detik langsung ke bel mereka.


5. Glass Doorbell

Bel pintu ini dirancang menggunakan gelas anggur, untuk mereka yang berpikir setiap kali Anda mendapatkan pengunjung sudah waktunya untuk bersulang.


6. Home Visitor Recorder

Dapatkah Anda membayangkan bahwa suatu hari bel pintu Anda menjadi sehebat komputer? Terinspirasi dari plug-in statistik web, perekam pengunjung rumah dirancang untuk menyimpan statistik pengunjung seperti jumlah total pengunjung, pengunjung unik, waktu rata-rata kunjungan, usia rata-rata pengunjung, waktu berkunjung, dll . Sebuah karya ajaib dari Dominic Wilcox yang memungkinkan kita untuk lebih dekat dengan teman-teman kita.


7. NES Doorbell

Tidak seperti NES controller biasanya, penggemar Nintendo ini memutuskan untuk membuat stick Nitendonya menjadi bel wireless. Dengan mengutak-atik komponen di dalamnya, jadilah bel ini.


8. Bel Pantat Keledai

Sepertinya ide yang baik jika Anda tidak ingin diganggu.


9. Nuclear Doorbell

Apakah Anda terus-menerus kehilangan tamu karena Anda tidak mendengar mereka mengetuk pintu? Atau mungkin anda jengkel dengan suara "ding-dong" bel Anda. Bel ini paling pasti akan mendapatkan perhatian Anda. Bel Nuklir ini mengeluarkan suara keras dan bising, mulai dari klakson meraung-raung atau suara hiruk pikuk hewan yang panik.


10. MP3 Doorbell

Bel MP3 memungkinkan Anda memilih MP3 sebagai nada bel Anda, dapat menyimpan hingga 300 lagu sehingga Anda akan dapat mengubah nada bel Anda sepanjang waktu untuk menghibur tamu. Tersedia dalam kapasitas penyimpanan 2GB, yang juga dapat digunakan sebagai pemutar MP3.


11. Eyeball Doorbell

Bel ini berbentuk sedikit menjijikkan. Dengan bentuk bola mata, sehingga tamu yang datang harus menekan bagian pupilnya untuk membunyikannya.


12. Frog Doorbell

Bel berbentuk katak perunggu ini telah dibuat di Pennsylvania.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More