Pages

Selasa, 28 Desember 2010

Kapal Selam Unik Mirip Hiu : Seabreacher X

seabreacherx


Seabreacher X - Kapal selam unik berbentuk hiu. Seabreacher X merupakan kapal bergaya James Bond berbentuk hiu yang dapat menyelam di bawah air dan melompat 3,6 meter ke udara. Benda ini sangat populer di Timur Tengah.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kapal ini seperti hiu putih besar dengan sirip punggung, rahang menganga dan barisan gigi setajam belati. Kapal ini memiliki panjang 4,95 meter, sama seperti ukuran rata-rata hiu. Kapal dilengkapi mesin 260hp yang berkekuatan 50 meter/jam di atas air dan 20 meter/jam di bawah air.

Kapal ini diproduksi oleh perusahaan Innespace dan berhasil mengumpulkan berbagai konsumen kaya raya yang tertarik dengan alat transportasi berbentuk tidak biasa ini. “Seabreacher ini benar-benar diperuntukkan bagi individu dengan tingkat pendapatan yang tinggi untuk bersenang-senang,” kata Rob, pendiri perusahan sekaligus pencipta kapal selam ini. Seabreacher tersebut bernilai 60 ribu poundsterling (Rp 840 juta).


http://blogs.courierpostonline.com/fishhead/files/2008/11/dolphin-1-400x250.jpg


“Benda ini sangat populer di Timur Tengah. Kami juga telah menjual kepada klien di Korea dan Karibia,” kata Rob. Seabreacher X memiliki dua tempat duduk yang nyaman. Rob menargetkan akan memproduksi kapal dengan kecepatan tinggi. “Kami akan menciptakan kapal yang memungkinkan orang berputar dengan lebih cepat.”

Mengoperasikan kapal selam ini, kata Rob, cukup mudah. “Anda perlu memiliki kesadaran spasial yang baik. Tidak seperti perahu di mana Anda memiliki kontrol kiri dan kanan, cepat dan lambat, ini lebih seperti mengemudikan pesawat terbang,” katanya.(inilah)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More