Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Manfaat Jiang Zhi Tea

Kita harus sadar jika dalam keseharian kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol, minyak, lemak jahat, racun, dan pengawet. Tentu saja zat-zat ini akan membahayakan bagi tubuh kita.
Menurut penelitan kedokteran jika di dalam tubuh terdapat kolesterol dan jenis minyak lain dalam kadar tinggi, dan sementara itu tidak terjadi metabolisme yang normal untuk mengurainya, maka akan terjadi penumpukan zat lemak dalam darah. Zat itu berbentuk bubur yang dapat menyumbat aliran.
Inilah yang biasa disebut dengan pengerasan pembuluh darah oleh zat mirip bubur tersebut. Bubur dalam darah itu akan menghambat aliran normal darah di dalam pembuluh darah tubuh kita.
Lemak yang tertahan dalam tubuh dalam jangka panjang dapat menimbulkan berbagai penyakit. Kemunduran fungsi jantung, stroke, jantung koroner, penyumbatan bilik jantung, dsb.
Tianshi memiliki produk unggulan yaitu ANTILIPEMIC TEA yang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh zat-zat berbahaya dalam makanan yang kita konsumsi.
KANDUNGAN
Herba gynostema pentaphyllum (Jiao Gu Lan)
Di Jepang tanaman ini diberi julukan “rumput pembawa rejeki”. Di dunia terdapat 13 jenis herba gynostema pentaphyllum. 11 jenis diantaranya tumbuh di negeri China. Menurut pengobatan Tiongkok herba ini digunakan masyarakat China untuk menghilangkan radang, mengurai racun, menghentikan batuk, dan menyingkirkan dahak. Pada tahun 70-an ilmuwan Jepang menemukan bahwa herba ini mengandung 84 macam glukosida dan komposisi zatnya sama dengan glukosida pada ginseng. Maka herba ini juga dijuluki “Ginseng Kedua”.
Semen Cassie (Jue Ming Zi)
Kaya dengan kalsium, vitamin A, asam taurine, dan unsur mikro seperti tembaga, seng, selenium, dan sebagainya. Dari pemantauan ilmu pengobatan, jika seseorang memiliki kelancaran buang air besar maka akan sangat berarti untuk kesehatan. Semen cassie mempunyai fungsi demikian.
Folium nelumbinis (daun teratai)
Menyingkirkan panas dan menjaga kelembaban, menimbulkan keceriaan, menambah cairan tubuh, mencegah haus, dan menurunkan panas.
Radix polygoni mutiflori (Zhis Hou Wu)
Batang akar tumbuhan famili polygonum yaitu polygoni mutiflory. Memiliki gaya menguraikan racun, menghilangkan sakit, melancarkan proses pencernaan dan buang air besar. Kaya dengan kandungan lecitin nabati, dapat menyerap, menggantikan kolesterol sebagai pencegahan penyakit kadar lemak darah yang tinggi dan pengerasan pembuluh nadi (arteri). Juga dapat menurunkan kekentalan darah.
Teh hijau
Mengandung theopolyphenol, kafein, zat kakao, sitrin, dsb. Memiliki fungsi menyegarkan mata, menghilangkan kegelisahan, melancarkan pencernaan, melancarkan kemih, mengurai racun, menghentikan diare, dan mengurangi kegemukan.
Dalam 100 gr mengandung gypenoside >= 8,5 mg

MANFAAT
Konsumsi ANTILIPEMIC TEA ini setiap hari sebab memiliki manfaat pencegahan dan penyembuhan berbagai macam penyakit seperti :
1.  Mengobati asam urat
2.  Untuk darah
  • Membersihkan darah dari lemak dan triglicerida
  • Menurunkan lemak dan kepekatan darah
  • Menurunkan indeks pengerasan pembuluh darah
  • Meningkatkan kadar HDL yang baik (mengatur jumlah protein lemak)
3.  Mencegah penyakit jantung
4.  Memperkuat hati
5.  Mencegah penyakit otak
6.  Memperkuat gigi
7.  Memperbaiki gangguan penglihatan
8. Mencerahkan kulit wajah (bagus untuk digunakan sebagai masker wajah)
9.   Mencegah rambut uban
10.  Dalam jangka lama memberikan efek penurunan berat badan (melangsingkan badan)
11.  Memperpanjang usia

JIKA BERMINAT >KLIK DISINI<


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More