Pages

Senin, 29 Agustus 2011

Seni Melukis Perut Wanita Hamil

Seni dan Melahirkan keduanya merupakan suatu tindakan penciptaan. Jadi, mungkin tidak-lah mengherankan bahwa beberapa wanita hamil (termasuk Mariah Carey) ingin merayakan kehamilan mereka dengan cara yang artistik.

Pelukis Vonetta Baker asal Houston, menemukan bahwa perut yang bulat merupakan permukaan yang sempurna untuk jenis kreasi artistik tertentu.
“Yang pertama saya lukis adalah perut saya sendiri,” katanya kepada huffingtonpost.
Baker mendapatkan uang sebanyak 700 dolar untuk karya seni perutnya tersebut, yang membutuhkan waktu antara tiga sampai lima jam dalam pembuatannya, tergantung pada rumitnya desain yang digunakan.

“Saya mendapatkan banyak permintaan untuk bunga. Bahkan ada seorang wanita yang menunjukkan gambar foto USG dan ingin saya untuk mewujudkannya dalam warna.” katanya


Lukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi HamilLukisan Perut Ibu-Ibu Yang Lagi Hamil

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More